Introduction

PPC


Pay per click (Bayar per klik) berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana Webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak sekali program-program PPC, salah satu di antaranya adalah:

Di antara semua program - program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau situs web. Semua program di atas adalah salah satu sebagian dari puluhan bahkan ratusan program-program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click).

Apasih Keuntungannya mengikuti program PPC?
Jawabnya: Banyak sekali...
Yang pertama sebagai pihak Advertiser(Pengiklan), dimana iklannya akan tampil di puluhan bahkan mungkin di ribuan website atau blog, sehingga memungkinkan bahwa produk atau jasa yang dijual oleh pengiklan bisa terjual banyak.
Yang kedua sebagai pihak Publisher(Penayang Iklan), dimana sipenayang iklan akan mendapatkan Pasif Income bila iklan yang mereka tayangkan pada website atau blog mereka di klik oleh pengunjungnya.

1 komentar:

javahostindo web hosting indonesia mengatakan...

PPC, lumayan menghasilkan sob. cuma bagaimana caranya agar pengunjung blog kita dapat mengklik ppc yang kita tawarkan. minimal yang kita harapkan 1 pengunjung 1 klik ppc sekaligus, bisa gak ya?

Posting Komentar

Satu Komentar Anda Sama Dengan Memberikan Motivasi Untuk Membuat Blog Ini Menjadi Lebih Baik
"Terima Kasih"

Sponsor



Copyright © The KAMPRET