Introduction

FIFA WORLDCUP 2010 South Africa


Gempita Piala Dunia 2010 telah dimulai. Update Blog kali ini mengenai apa yang sedang ramai diseluruh duaia yaitu “FIFA World Cup 2010 South Africa”. Mumpung belum ketinggalan, ya ane coba tulis lagi mengenai Piala Dunia SepakBola. Siapa sih yang gak suka sama sepakbola. Sepakbola kan olahraga rakyat yang umumnya semua laki-laki menyukainya…..

Piala Dunia kali ini diselenggarakan di Benua Africa. Dimana untuk yang pertama kalinya Piala Dunia diadakan di Benua Africa Tersebut. Negara yang tertunjuk sebagai penyelenggara kali ini yaitu Africa Selatan (South Africa).

32 Negara yang masuk Ajang Akbar Dunia Sepaka Bola ini adalah sebagai berikut:
Afrika Selatan (Tuan Rumah), Australia, Amerika Serikat, Aljazair, Argentina, Belanda, Brazil, Chili, Denmark, Ghana, Honduras, Inggris, Itali, Jepang, Jerman, Kamerun, Korea Selatan, Korea Utara, Meksiko, Nigeria, Paraguay, Pantai Gading, Perancis, Potugal, Selandia Baru, Serbia, Slovenia, Slovakia, Spanyol, Swiss, Uruguay dan Yunani.

Semua negara yang lolos ke ajang ini pasti berjuang mati-matian untuk menjadi yang terbaik. Hampir di setiap Kejuaran Akbar seperti ini, selalu ada kejutan dari tim yang tidak diunggulkan. Dimana Tim yang sebelumnya tidak diunggulkan mampu mengalahkan Tim Negara unggulan.

Siapa Tim pilihan anda….. Pilihlah sendiri…..

4 komentar:

sigit super mengatakan...

tetep pilihanku italia

sigit super mengatakan...

oia bro link kamu dah tak pasang.link balik ya

TheKAMPRET mengatakan...

@bro sigit thanks ya udah pasang link blogku....

arek Indonesia mengatakan...

Indonesia rek! Tapi PD ni aku dukung Germany and Argentinian... Kang, ijol link yo?

Posting Komentar

Satu Komentar Anda Sama Dengan Memberikan Motivasi Untuk Membuat Blog Ini Menjadi Lebih Baik
"Terima Kasih"

Sponsor



Copyright © The KAMPRET