Introduction

Peribahasa Lucu bin Kocak

Posting kali ini hanya untuk sekedar bahan haha hihi semata. Beberapa Peribahasa Lucu bin Kocak saya posting disini.

1. Bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie's Angels..
2. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan.....
3. Karena sperma setitik,bengkak perut setetangga..
4. Rajin Mangkal, Kaya..
5. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek..
6. Ada ubi, ada talas.. Ada budi, ada anduk..
7. Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga..
8. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, kepsek kencing berenang, ortu murid kencing bersepeda..
9. Semut diseberang lautan keliatan, gajah dipelupuk mata kelilipan..
10. Cinta di tolak, dukun beranak..
11. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa..
12. . Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN..
13. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng..
14. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh..
15. Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotainment.. (moto selebritis)
16. Ariel satu, tumbuh 32 video..
17. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja..
18. Air susu dibalas air supply..
19. Karena video delapan menit, rusak karir semuanya..
20. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro..
21. Sate padang sebelum hujan"..
22. Buruk rupa, cermin pun disalahkan
23. Single itu prinsip, jomblo itu nasib..
24. Ada luna di balik ariel..
25. Ariel teriak tanda tak dalam..
26. Ariel tenang jangan disangka tiada buaya..
27. Ariel di gunung, luna di laut bertemu dalam satu video..
28. Sekali merengkuh luna, cut tari, aura kasih terlampaui..
29. Mak lu bertanya, Mak gue yang jawab..
30. Wong ompong nyaring bunyinya..
31. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP..
32. Alon-alon asal kelakson..
33. Air susu dibalas dengan Air Mail..
34. Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar..
35. Ce galak berbuah Dada..
36. Dimana ada kemaluan, di situ ada cairan..
37. Dunia maya tak selebar gaun kolor..
38. Lebih baik satu burung ditangan dari pada sepuluh burung dikolor..
39. Memang lidah tidak berkutang..
40. Bagai kacang lupa dengan atomnya..
41. Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi..
42. Buruk muka gak masuk majalah..
43. Ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank..
44. Tak dapat miyabi, Luna pun jadi..
45. Jauh di angkot, dekat naik ojek..
46. Sekali merengkuh luna, 3, 4 artis datang mendekat..
47. BeRuhut-Ruhut Sitompul, berenang-renang ke tepian..
48. Pagar makan-makan di kondangan.. (Pagar ayu sama pagar bagus)"
49. Air beriak tanda ada yang tenggelam..
50. Bagai kang Iwan Di daun fales"
51. Air susu di balas air sperma..
52. Menggunting dalam liapatan paha..
53. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan..
54. Panjang bulu dari pada batangnya..
55. Besar Pasal daripada Tilang..
56. Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi..
57. Jangan ada janda diantara kita..
58. Dalam laut dapat diukur, dalam hati ada empedu, dalam pantat siapa tau..
59. Bagaikan pantat dibelah dua..
60. Air beriak tanda ada yang boker..
61. Bau pangkal ketiak, enak pangkal paha..
62. Orang sabar pantatnya lebar..
63. Sekali dada mengembang... 2, 3 burung mati berdiri..
64. Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar..
65. Belajar di waktu kecil bagaikan mengukir tato luna maya.. (inget terus)
66. Hilang luna tumbuh cut tari..
67. Buah jatuh tak jauh dari dadanya..
68. Ada udang dibalik tepung kentucky..
69. Bagai telur diujung handuk..
70. Maksud hati memeluk Nunung apa daya gaji tak sampai..
71. Takkan lari Nunung dikejar..
72. Bagaikan jemuran tertiup angin..
73. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan..
74. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu..
75. Ada uang abang disayang, ga ada uang biji ditendang..
76. Ada uang abang disayang, ada lubang abang telentang..
77. Habis kumis, cukur dibuang..
78. Malu berak, sesak di jalan..
79. Bagai membeli burung dalam sarung..
80. Di mana ada kemaluan, di sana ada jalan, Dunia memang tak selebar celana kolor..
81. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu..
82. Air beriak tanda tak dalam, teriak tanda tak tahan..
83. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti..
84. Berani karena benar, takut karena pacar..
85. Pucuk dicinta Mulan Kwok tiba..
86. Besar pasak daripada liang..
87. Tak kenal maka tak sayang, tak bayar maka tak kemplang..
88. Tiada salah Bunda mengandung, salahkan Bapak yg tak bersarung..
89. Guru kencing berdiri, ariel kencing di cut tari..
90. Biar lambat asal muncrat..
91. Perut kosong nyaring bunyinya..
92. Sambil merekam nyium ariel..
93. Daleman tetangga selalu lebih memukau..
94. Salah jalan menuju roma..
95. Nasi sudah di ujung dubur..
96. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, awalnya cuma cubit-cubit lama-lama bikin jerit-jerit..
97. Utang emas boleh dibayar, utang budi dibawa mati. Kutang mas-mas boleh dibakar, kutang Budi dibawa mandi..
98. Buang air di daun talas..
99. Sedia payung sebelum ngojek.. (ojek payung)
100. Alon-alon bawa blangkon..
101. Maksud hati memeluk Nunung apa daya nunung meletus..
102. Setinggi tingginya burung tegang Akhirnya lemas Juga di Sarang..
103. Malu bertanya sesat di jalan.. Besar ke maluan susah berjalan..
104. Ani berteriak, tanda terlalu dalam..
105. Di mana ada kemaluan, di situ ada kemauan..
106. Bermain api hangus, bermain cinta basah..
107. Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, kalau enak sama-sama..
108. Tak kenal maka tak usir sampeyan..
109. Hidup itu bagaikan video ariel dan luna, kadang diatas kadang di bawah..
110. Sudah jatuh, tertimpa tangga, digigit anjing, ditambrak mobil, dihajar massa disangka maling Mampus deh
111. Sepandai-pandainya tupai melompat,akhirnya disate juga..
112. Bersatu kita teguh, brcerai qt ikut Take Me Out….
113. Ringan sama di pikul, Berat minta di bawa'in..
114. Nasir sudah menjadi tukang Bubur..
115. Dimana ada jalan di situ bnyak motor..
116. Setinggi2x Bangau terbang pasti jadi kecap juga..
117. Buruk muka ga' brani pasang profile difacebook
118. Buah jatuh tak jauh dari ph0nx kcUaLi ad sUngai...
119. Malu bertanya jalan terus, Bnyak bertax malu"in!....

Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Satu Komentar Anda Sama Dengan Memberikan Motivasi Untuk Membuat Blog Ini Menjadi Lebih Baik
"Terima Kasih"

Sponsor



Copyright © The KAMPRET