Introduction

NegeriAds.com Solusi Berpromosi


NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Apasih Negeri Ads.com?
NegeriAds.com adalah solusi yang paling untuk anda melakukan promosi produk atau jasa yang anda miliki melalui dunia internet.
Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan produk atau jasa yang kita miliki, adalah berpromosi menggunakan PPC. Baik PPC Lokal ataupun PPC Global.

Sebelumnya mungkin anda sudah tahu apa itu PPC?
Pay per click (Bayar per klik) berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program - program PPC (Pay per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak sekali program-program PPC, salah satu di antaranya adalah:
NegeriAds Dot Com
NegeriAds.com adalah sebuah jaringan advertising “PayPerClick” di Indonesia yang menghubungkan antara para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Mengapa berpromosi menggunakan PPC lokal sangat penting ?
Karena dengan berpomosi menggunakan ppc lokal produk atau jasa anda langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, langsung pada target area sasaran.
Jadi anda tidak perlu membuang waktu anda untuk berpromosi satu persatu portal iklan yang harus anda kunjungi. Cukup satu portal jaringan advertising seperti NegeriAds.com sudah sangat membantu anda mempromosikan produk atau jasa anda.

Oleh karenanya NegeriAds.com adalah Solusi Berpromosi yang paling tepat untuk anda.

Keuntungan Beriklan di NegeriAds.com.
Iklan Anda akan tersebar atau di promosikan di ribuan website/blog yang bekerjasama dengan NegeriAds.com secara instant.

NegeriAds.com menggunakan sistem Pay per Click (PPC), di mana Anda sebagai pangiklan hanya perlu membayar untuk setiap klik pada iklan Anda. Jadi Anda hanya membayar setiap kali produk yang Anda tawarkan dilihat.

Berapa biaya yang dikenakan di NegeriAds.com?
Biaya yang dikenakan oleh NegeriAds.com kepada pihak pengiklan sangatlah murah, hanya Rp 400/klik. Selain itu, Jaringan Negeriads.com dilindungi sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari) yang melindungi iklan-iklan Anda dari “klik-klik palsu”. Karenanya, setiap rupiah yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.

Produk Apa Saja Yang Bisa Anda Promosikan di Negeriads.com?
Banyak sekali produk atau jasa yang bisa anda promosikan di negeriads.com. Contohnya seperti Ebook, Script, Produk Dagang, Produk Jasa, Property, Kendaraan, Gadget, Peluang Bisnis, dan lain sebagainya.

Jadi, sudah jelaskan banyak keuntungan berpromosi melalui program ppc lokal negeriads.com.


Ayo Buruan Ikut Kontes SEO NegeriAds!!!!.... Hadiahnya Menarik Lho...

4 komentar:

bung tobing mengatakan...

sip,moga sukses gan

TheKAMPRET mengatakan...

terima kasih atas kunjungan dan supportnya...

envset.blogspot.com mengatakan...

mantab bro.. bayarannya gmn? perklik brp??

Rokok Elektrik Shop mengatakan...

Blogwalking nih bro, salam kenal.

Posting Komentar

Satu Komentar Anda Sama Dengan Memberikan Motivasi Untuk Membuat Blog Ini Menjadi Lebih Baik
"Terima Kasih"

Sponsor



Copyright © The KAMPRET