Introduction

Susah Keluarnya (BB++)

Suatu hari, seorang kakek yang telah berusia 83 tahun, datang berkunjung ke dokter seksologi. Si kakek hanya ingin mengetahui, apakah dirinya masih subur atau tidak. Untuk itu, kemudian sang dokter memberikan sebuah botol yang tertutup kepada si kakek.

Dokter : “Taruh ‘cairan’ milik Anda dalam botol ini, dan berikan kepada saya lagi, untuk saya hitung jumlahnya.”

Setelah itu, si kakek membawa pulang botolnya. Esok paginya, si kakek menemui dokter itu lagi.

Dokter : “Lho kenapa botolnya kosong, Kek?”

Kakek : “Saya dah nyerah, Dok. Pertama, saya coba dengan tangan kanan saya, tapi gak berhasil. Lalu saya coba dengan tangan kiri juga tidak bisa keluar. Setelah itu, saya panggil istri saya, dan ia lalu mencobanya dengan tangan kiri, tapi gak berhasil. Untungnya, istri saya gak gampang nyerah. Ia lalu pake tangan kanannya, tapi hasilnya nihil. Bahkan istri saya mencobanya dengan mulut, namun tetap tidak berhasil. Lalu saya panggil istri tetangga saya. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak berhasil. Dia juga menggunakan mulutnya, tapi hasilnya sama saja..."

Dokter :” (Syok) Wuaah kakek bener-bener tega, istri tetangga dipake juga?!”

Kakek : "Iya Dok... abisnya saya udah nyerah sama istri saya, sekeras apapun kami berusaha, tapi...tetap saja tutup botol ini tidak mau terbuka !"

0 komentar:

Posting Komentar

Satu Komentar Anda Sama Dengan Memberikan Motivasi Untuk Membuat Blog Ini Menjadi Lebih Baik
"Terima Kasih"

Sponsor



Copyright © The KAMPRET