Introduction

Kisah 2 ekor Kutu

Kisa 2 ekor Kutu
Suatu saat hiduplah 2 ekor kutu. Kutu pertama hidup di rambut kepala wanita (sebut saja A). Kutu kedua hidup di rambut ke****** wanita yang sama (sebut saja B). Mereka berbincang sesaat
B: bro, gimana keadaan dibawah..?
A: wah lembab bro..kalo diatas gmn..?
B: panas gan...gimana kalo kita tukeran tempat..?
A: OK LAH KALO BEGITU..
keesokan harinya...
B: bro, lu nipu gw ya..??
A: #*$&@^*&#@
B: kata lu diatas panas gan...masa tadi pagi gw diguyur make air..mana banyak bgt lg.. kedinginan nih gw..
A: ah lu masih mending gan...gw semalem kaget ketemu uler..gw lari aja, gw masuk eh dia ikut masuk, gw ikut keluar eh dia keluar juga..lama bgt lagi gan..ampe tuh uler kecapean..akhirnya tu uler cape dan muntah..tapi gw kena muntahnya................

0 komentar:

Posting Komentar

Satu Komentar Anda Sama Dengan Memberikan Motivasi Untuk Membuat Blog Ini Menjadi Lebih Baik
"Terima Kasih"

Sponsor



Copyright © The KAMPRET