Introduction

Sekilas Pengertian Tentang Pagerank.



PAGERANK menurut ane ialah nilai/ranking dari sebuah website atau blog, yang mana nilai tersebut mengambarkan bahwa sebuah website/blog tersebut memiliki nilai popularitas yang tinggi dalam dunia internet.
Pagerank dimata para Webmaster dan Blogger seperti segalannya. Hal itu dikarenakan bila website/blog yang mereka miliki berPAGERANK tinggi, maka suatu kebanggaan bagi mereka. Dan umumnya bila semakin tingginya PAGERANK sebuah website/blog, semakin tinggi juga nilai jual dari Website/Blog tersebut.
Pagerank yang paling popular adalah yang diberikan oleh Google dan Alexa. Mereka pun memiliki cara penghitungan masing-masing. Google Pagerank memiliki cara penghitungan dari 1 sampai 10. Dimana angka 10 adalah angka tertinggi yang dia berikan. Sedangkan untuk Alexa Rank yaitu memiliki penghitungang dari angka jutaan hingga 1. Dimana semakin kecil ranking yang dia berikan, semakin tinggi nilai sebuah Website/Blog.
Namun tidak hanya Google dan Alexa saja yang memberikan Ranking sebuah Website/Blog. Masih ada KewlRank. Yang mana cara penghitungannya pun berbeda pula. Yaitu memberikan nilai dari terkecil hingga jutaan. Dimana semakin besar nilai yang diberikan semakin tinggi tingkat popularitasnya.
Apakah Website/Blog dengan berPAGERANK tinggi maka akan selalu nomor 1 di mata Search Engine? Jawabnya “Tidak”

1 komentar:

Pasutrisatu mengatakan...

jos markotop infonya kang

Posting Komentar

Satu Komentar Anda Sama Dengan Memberikan Motivasi Untuk Membuat Blog Ini Menjadi Lebih Baik
"Terima Kasih"

Sponsor



Copyright © The KAMPRET