Introduction

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Sekilas Tentang Asuransi
Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada suatu tindakan, sistem ataupun bisnis dimana ganti rugi financial untuk jiwa, kesehatan, properti dan lainnya akan mendapatkan penggantian atas kejadian-kejadian yang tidak diduga sebelumnya seperti kematian, kebakaran, kerusakan/sakit. Yang dimana melibatkan suatu perjanjian antara pemberi jaminan dan yang dijamin tersebut dengan suatu pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut. 

Manfaat Asuransi
Banyak manfaat yang bisa anda dapat dari asuransi antara lain menjamin keluarga anda akan memiliki dana yang cukup seandainya anda meninggal dunia secara tiba-tiba, memastikan bahwa keluarga anda dapat mempertahankan standar kualitas hidup bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap diri anda, dapat membiayai pendidikan anak-anak anda, dapat memenuhi kehidupan hari tua anda kelak, memastikan bahwa anda akan mendapat penghasilan lain bila anda mendapat sakit yang serius ataupun kecelakaan fatal.

Sayangnya tingkat sadar masyarakat akan asuransi jiwa masih kurang. Sadar akan betapa pentingnya kelak asuransi akan menjamin anda dan kehidupan keluarga anda. Suatu tindakan yang akan menjamin kehidupan anda atau keluarga anda kelak dari kejadian yang tidak bisa anda duga atau menjaga kehidupan anda di hari tua anda. 

Commonwealth Life SEO Blog Contest 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Maka dari itu penulis rekomendasikan tentang salah satu Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia. Yaitu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Dengan visinya menjadi Perusahaan Pelayanan Asuransi terbaik di Indonesia, yang terbaik dalam Pelayanan Pelanggan. Perusahaan Asuransi yang berdiri sejak beberapa tahun silam hingga sekarang dengan kemajuannya tetap memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Awal mulanya Commonwealth Life bernama asuransi Astra Jardin dan kemudian berubah menjadi Astra CMG Life hingga tahun 2007. Saham terbesar "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia" saat ini dimiliki oleh CBA (Commonwealth Bank of Australia) Group sebesar 80% yang terbagi atas CMG Life Holdings Limited sebesar 50% dan Commwealth Life Internasinal Hodings PTY LTD sebesar 30%. Dan 20% sahamnya dimiliki oleh PT. Gala Arta Jaya. Dimana CBA merupakan perusahaan jasa keuangan dan perbankan terbesar di Australia. 

Demi memajukan visi dan misinya Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia telah dan terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dan didukung oleh ribuan sales force yang tersebar diseluruh Indonesia guna melayani nasabah individu ataupun kumpulan. Produk Asuransi yang ditawarkan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia seperti Asuransi Proteksi yang menjamin kesiapan dana bagi keluarga bila tertanggung meninggal dunia oleh sebab apapun selama tertanggung dalam masa asuransi dan ahli waris akan menerima Uang Pertanggungan. Perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia ini juga menawarkan asuransi yang memberikan perlindungan terhadap aset nasabah. Dan asuransi terhadap kesehatan dimana produk ini menjamin nasabah terhadap kesehatan, memberikan perlindungan rawat inap dan operasi, perlindungan meringankan biaya medis pada tepat waktu saat diperlukan. 

Mengingat betapa pentingnya Asuransi Jiwa untuk melindungi Anda dan keluarga anda dari hal-hal yang tidak diduga seperti kematian, kebakaran, kerusakan/sakit, dan lain sebagainya. Maka tunggu apalagi, Lindungilah diri Anda dan Keluarga Anda dengan Asuransi Jiwa Terbaik seperti Commonwealth Life

Mungkin hanya itu yang bisa saya paparkan tentang Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi website Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Terbaik Indonesia melalui link berikut www.commlife.co.id.

18 komentar:

Wahid Priyono,S.Pd. mengatakan...

terimakasih atas infonya ya?
http://wahid-biyobe.blogspot.com/

Menyukai.net mengatakan...

semangat ya gan....semoga menang

Ilmu Internet mengatakan...

Mantab gan ulasannya tentang Commonwealth Life :D Semoga bisa tetep jaya neh perusahan asuransi



salam dari saya

jhonytato mengatakan...

Review yang sangat menarik ini pak, semoga sukses

Paket Tour Dubai Di Tahun Baru mengatakan...

suskes gan ... buat competisinya.

PAKET WISATA TAHUN BARU DI BALI mengatakan...

semoga asuransinya tetap berjaya selalu gan

commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia mengatakan...

ulasannya menarik bro, kombetkampret.blogspot.com berpotensi besar jadi pemenang,,tetep semangat masbrooo..salam seo indonesia :)

obat penyakit jantung koroner herbal mengatakan...

memiliki polis asuransi sangat penting untuk memproteksi diri dan keluarga, ibarat "sedia payung sebelum hujan" :)

Anonim mengatakan...

smoga sukses bos

Asuransi Jiwa mengatakan...

Salam Kenal, Review yang bagus, SERPnya juga mantabs, smoga menang di kontes SEO ya gan ^_^b

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengatakan...

wah nih perjuangan sampai akhir udah di atas kegeser geser emank susah yah kontes seo tuh

jasa sumur bor mengatakan...

buth kesabaran dan kerja keras juga nh buat jadi juara tangguh

fashion mengatakan...

niceeee

Sejarah Batik Nusantara mengatakan...

asuransi-juga-merupakan-sebuah-tabungan-kesehatan-bagi-tiap-manusia..
karena-kesehatan-itu-sangat-penting
sehingga-negara-yang-memiliki-asuransi-seperti-ini-itu-berarti-mereka-menjamin-kesejahteraan-rakyat

Unknown mengatakan...

Yang suka Berita Wajib gabung di Web/Blog ane ya di http://semuaberita.net :-)

Terimakasih

Tips Alami mengatakan...

Asuransi memangg sangat penting bagi saya, terimakasih atas informasinya..

Cara Kesehatan mengatakan...

asik banget baca informasi diatas. thanks ya

Blog Pendidikan mengatakan...

Terimakasih telah berbagi untuk artikel website ini.
Salam Blog Pendidikan

Posting Komentar

Satu Komentar Anda Sama Dengan Memberikan Motivasi Untuk Membuat Blog Ini Menjadi Lebih Baik
"Terima Kasih"

Sponsor



Copyright © The KAMPRET